Situsnya Anak Sinjai

Semua berawal sejak terakhir ku menangisimu,,,(Menangisi seorang wanita)
Saat itu engkau telah jauhhh,,, jauh teramat jauh dariku...!!!
Bahkan dari kejauhanmu, Engkau tak dapat teraba dengan sentuhanku, dan engkau hanya dapat terbayang dalam kenangan masa lalu....!!!

Masih dalam lintas bayangmu, selalu.... saat mata terpejam!!!
Bayangmu yang kian berlalu melintas di depan mata yang kuiringi dengan lambaian tangan,,,
betapa ingin aku menyentuhnya dengan belaian nyatamu, merekapnya dalam pelukanku,,, dan kusadar bila itu hanyalah ilusi dari sosok sesalku!!!

Kasih... Maafkan aku yang banyak bersalah sama kamu...!!!
Kini aku sepi tanpamu, derai air mata tak lagi berarti untuk menyatakan cintamu...!!!
Kasih... Engkau adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki, Engkau adalah keindahan yang tak dapat aku sentuh, Engkau adalah mutiara yang tak dapat aku pakai, dan Engkau adalah lukisan yang tak dapat aku lukis dengan tinta apapun....!!!

Engkau adalah insan yang pernah hadir dalam nyataku, Engkau selalu ada dalam khayalku, dan Engkau selalu hadir dalam mimpiku...!!!
Kasih.... Engkau adalah cinta permintaan hatiku, yang melengkapi jiwaku dan menghangatkan tubuhku...!!!
Engkau adalah pemberian yang tak dapat aku tolak dan Engkau adalah kehilangan yang tak dapat aku relakan...!!!

Kasih... Engkau membuatku bagaikan budak dari kata-kata sebuah bahasa, Engkau adalah sebuah  penerimaan tanpa sebuah tuntutan, Engkau bukanlah sebuah keegoisan untuk setiap ketidak berdayaanku, tapi Engkau adalah penompang untuk setiap kekalahanku...!!!
Engkau adalah keikhlasan untuk terus kuberi, tanpa harus mendapatkan dari apa yang telah kuberikan... Engkau murni bagaikan air yang terus mengalir mengenangi tanah-tanah yang gersang...!!!

Kasih.... Terima kasih atas segala kebaikan yang pernah engkau berikan, entah dengan jalan apa aku dapat membalasnya,,, Karena kebaikanmu tak dapat dinilai dengan tingginya mata uang manapun dan tak dapat ditukarkan dengan beratnya emas buatan siapapun,,, yang pernah aku berikan hanyalah ego dan goresan luka hati yang tak pantas untuk kau kenang dalam arti hadirku disisimu...!!!

Kasih.... Kelak suatu saat nanti ada kesempatan yang dapat mempersatukan kita, maka aku berjanji untuk memberikan semua apa yang masih tersisa dan belum aku berikan untukmu...!!!
Aku berjanji untuk membahagiakanmu, hingga air mata pahit akan tergantikan dengan senyuman yang merona seperti senyumanmu yang sebenarnya...!!!
Tapi apa daya, Engkau telah dimiliki oleh orang yang lebih pantas untukmu berbagi, namun aku tetap menantimu meskipun pahit yang takkan tergantikan lagi...!!!
Karena cinta di hatiku...
hanyalah cintamu...
Satu cinta...
Hanyalah untukmu...









Klik di sini untuk download mp3





Klip Buatmu Yang Terindah (Zhya)












Categories:

Leave a Reply